.....Selamat Datang Di Blog D1R64 4ND HACKERS.....

...

Senin, 26 Desember 2011

Pivot Stickfigure Animator

Stick figure adalah suatu gambar yang sangat sederhana. Anda dapat menemukannya pada tanda – tanda di pintu toilet sampai game Flash, dari kartun strip sampai poster film.
Yah, tidak ada keraguan bahwa stick figure seperti simbol universal.
Jika begitu sederhana maka bagaimana Anda dapat membuat animasi stick figure? Anda dapat menggunakannya dalam presentasi PowerPoint, gunakan untuk pendidikan, atau hanya melakukannya untuk iseng – iseng saja. Dimulai dengan ide. Kemudian Anda melihat perangkat lunak gratis yang tersedia yang dapat membantu dalam membuat animasi tersebut.
Mari melihat program gratis animasi stick figure yang dapat membantu Anda dalam membuatnya.
klik link di bawah nie untuk mendownload pivot stick fiure animator

 contoh animation sederhana.....
Pivot Stickfigure Animator adalah perangkat lunak gratis untuk membuat animasi stick figure. Aplikasi ini membuat animasi stick figure yang dapat disimpan dalam format GIF. Animasi stick figure dapat digunakan dalam halaman Web atau dikonversi ke video.
Pivot Stickfigure hanya memiliki file download dengan ukuran 485KB dan berjalan pada Windows. Ini merupakan perangkat lunak yang dapat bekerja cukup baik untuk belajar dasar animasi stick figure.

Stick 150x150 Pivot Stickfigure Animator  Membuat Animasi Stick FigureInterface sangat sederhana. Ini membuka dengan sebuah default stick figure. Anda dapat membuat satu dari scratch menggunakan Stick Figure Builder. Stick figures mudah dibuat dengan menambahkan segmen garis untuk bagian-bagian tubuh dan sebuah lingkaran untuk kepala. Garis dan lingkaran dapat diaktifkan. Menggunakan pegangan, segmen-segmen dapat dipindahkan ke posisi yang diinginkan. Dalam Stick Figure Builder, Anda dapat mengubah ketebalan dan panjang segmen. Warna dan skala adalah hal-hal lain yang dapat diubah dengan hanya satu klik.
Anda dapat memodifikasi setiap frame Pivot Stickfigure Animator dengan cara apapun yang Anda inginkan, dengan menambahkan warna, atau mengubah ukuran. Backgrounds dapat dimasukkan ke dalam frame.
Tekan tombol Play dan mengatur kecepatan untuk melihat bagaimana animasi bergerak.
 slamat menikmati/mencoba....
 By : DIRGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar